Senin, 20 Januari 2014

Home Remedy untuk Sakit gigi

Diposting oleh Budi wahyono at 16.43
Home Remedy untuk Sakit gigi
Sakit gigi dapat digambarkan sebagai sensasi rasa sakit atau nyeri baik dalam atau di sekitar gigi . Hal ini menyebabkan peradangan , iritasi , pembengkakan dan kemerahan dari daerah sekitar gigi yang terkena . Masa kini gaya hidup , penuh stres dan kebiasaan makan Penyebab Sakit Gigi yang tidak sehat , telah membuat sakit gigi masalah umum . Beberapa alasan untuk sakit gigi adalah kerusakan gigi , bakteri mulut , rongga gigi dan konsumsi berlebihan minuman ringan , permen , coklat , karbohidrat olahan dan gula . Sakit gigi bisa ringan, sedang , atau berat kronis di alam . Hal ini bisa, bagaimanapun , harus diperlakukan dengan beralih ke cara alami . Pada baris berikut , kami telah menyediakan beberapa pengobatan rumah efektif untuk mengobati sakit gigi .

Rumah obat untuk sakit gigi
Tempatkan siung bawang putih , dicelupkan ke dalam garam batu , di bawah gigi yang terkena . Atau , mengunyah satu siung bawang putih setiap pagi . Seiring dengan menyembuhkan gigi , itu juga akan membuat mereka kuat .
Rumah obat lain yang efektif untuk sakit gigi akan mengunyah bawang mentah sehari-hari. Hal ini diyakini bahwa mengunyah bawang mentah selama tiga menit setiap hari sudah cukup untuk membunuh semua kuman di mulut .
Lime berfungsi sebagai sumber yang kaya vitamin C dan , dengan demikian , efektif dalam menyembuhkan semua masalah gigi . Menggosok sepotong kapur pada gigi yang sakit pasti untuk membawa bantuan .
Rumput gandum membuktikan bermanfaat dalam pengobatan sakit gigi . Setiap kali Anda menderita penyakit tersebut , mengunyah sepotong rumput gandum . Ini akan membantu dalam mengeluarkan racun dari gusi dan juga memberikan bantuan .
Grind beberapa asafetida dan jus lemon . Sekarang , panas solusi ini sedikit . Celupkan bola kapas di dalamnya dan tempatkan di atas rongga gigi .
Buatlah pasta dengan teluk berry dan cuka . Oleskan pasta ini selama gigi yang terkena .
Minyak cengkeh terbukti berguna dalam mengobati sakit gigi . Oleskan minyak ini di atas gigi yang terkena dan meninggalkan di sana untuk kadang-kadang .
Untuk 1/4 sdt garam , tambahkan sejumput bubuk merica . Oleskan campuran ini di atas gigi yang terkena . Hal ini pasti untuk meringankan seseorang dari rasa sakit .
Tambahkan sejumput lada di ½ sdt minyak cengkeh dan oleskan pada gigi yang terkena untuk mendapatkan bantuan .
Untuk bantuan instan , menempatkan 2 sampai 3 tetes ekstrak vanili pada gigi yang sakit .
Obat lain rumah yang efektif akan mengupas kentang dan potong menjadi irisan . Letakkan salah satu irisan pada gigi yang sakit , selama 15 menit .
Celupkan kantong teh dalam secangkir air mendidih . Setelah kantong teh menjadi panas , letakkan di atas gigi . Hal ini akan memberikan bantuan instan .
Menerapkan minyak oregano pada gigi akan memberikan bantuan dari rasa sakit .
Obat lain rumah yang efektif akan mengunyah beberapa daun dari pohon jambu .
Tempatkan es batu di atas gigi yang sakit , selama sekitar 15 sampai 20 menit . Ulangi proses setidaknya tiga sampai empat kali sehari .
Rendam bola kapas di brendi dan meremasnya atas gigi yang terkena .
Bilas gigi yang terkena dengan beberapa wiski . Untuk ini , mengambil seteguk wiski dan menikmatinya selama gigi yang terkena untuk kadang-kadang .
Untuk sakit gigi yang dihasilkan dari makanan yang terperangkap , mengambil seteguk air dan bilas mulut Anda secara menyeluruh . Ini pasti akan membantu dalam menghilangkan partikel makanan terjebak .
Dalam 3 sampai 4 tetes minyak mustard , tambahkan sedikit garam .  Tips Kesehatan Dan Kecantikan Pijat rahang dengan campuran ini . Tidak hanya akan memberikan bantuan dari sakit gigi , tetapi juga membuat gusi dan rahang yang kuat .


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Popular Posts

Recent Comments

© 2011. All Rights Reserved | leen | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top