Minggu, 06 September 2015

JIKA Anda selalu mengagumi Imogen Anthony

Diposting oleh Budi wahyono at 18.26
JIKA Anda selalu mengagumi Imogen Anthony rasa gaun yang unik, Anda sedang beruntung. Mitra Kyle Sandilands 'adalah memberikan karunia nya selera mode seksi untuk wanita di mana-mana.
Anthony, yang dikenal untuk dia rok perbudakan gaya diatur untuk memulai nya clothing line pertama White Trash Royalty (WTR).

Sementara desain semua oleh Anthony, Sydney Rahasia tampaknya dapat mengambil kredit untuk inspirasi di balik judul setelah tokoh media berwarna-warni mengambil pengecualian untuk liputannya dia Ibizan liburan pada bulan Juli.
Imogen Anthony mengatakan dia ingin melihat wanita bereksperimen dengan mengenakan pakaiannya.

3 hal yang facebook pelajari dari whatsapp - Pacar Kyle Sandilands 'Imogen Anthony label fashion pemotretan. Sumber: Disediakan
22-tahun itu berlibur di pulau pesta dengan sejumlah pinggiran timur kepribadian termasuk penyelundup narkoba dihukum Simon utama dan identitas Kings Cross John Ibrahim dan berpose di Mata masker Shut Lebar dan cambuk.
Pada saat itu, Anthony memiliki semprot marah pada media sosial setelah digambarkan sebagai "White Trash fashionista", tapi dia mengampuni kita sebagai berusia 22 tahun sejak memilih untuk nama dia Royalty merek White Trash, menyebutnya sebagai "sempurna nama ".
Kembali di kandang, Anthony mengatakan, dia yakin konsep WTR akan mencerminkan gaya yang unik bahwa wanita Australia sedang mencari.

Backstage di Imogen Anthony label fashion pemotretan.
Pacar Kyle Sandilands 'Imogen Anthony label fashion pemotretan. Sumber: Disediakan
"Wanita yang mengambil risiko menginspirasi saya, apakah itu dalam sejarah, seorang seniman atau perjalanan saya," katanya.

"Saya ingin memberikan sebuah konsep fashion yang saya ingin memakai diri sendiri bahwa saya belum lihat sebelumnya di negeri ini."
"Saya sudah memiliki beberapa desain jadi saya sedang menunggu nama yang sempurna untuk datang dan itu hanya kebetulan bekerja untuk saya pada saat itu."
Imogen Anthony. Gambar: Instagram
Imogen Anthony. Foto: Instagram. Sumber: Instagram
Imogen Anthony. Foto: Instagram
Imogen Anthony. Foto: Instagram Sumber: Instagram

Menurut Anthony, yang mencakup seksualitasnya di bentak media sosial, di usia pemberdayaan perempuan, fashion wanita telah menjadi terlalu aman dan mengatakan dia ingin melihat percobaan wanita dengan penampilan mereka.
"Pada 2015 saya menemukan wanita menjadi lebih percaya diri, dan bersama dengan yang datang pilihan fashion mereka."

"Saya benar-benar ingin melihat wanita bereksperimen dengan kepercayaan diri mereka mengenakan pakaian saya."
WTR diatur untuk debut Harga baru internasionalnya dalam beberapa minggu ke depan dan Rahasia mendapat menyelinap mengintip dari kampanye cakep saat ia terus menempatkan sentuhan akhir pada kisaran. Menonton ruang ini.


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Popular Posts

Recent Comments

© 2011. All Rights Reserved | leen | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top