Senin, 31 Agustus 2015

Instagram mengumumkan portrait dan landscape

Diposting oleh Budi wahyono at 17.00
Facebook milik Instagram mengumumkan portrait dan landscape orientasi baru untuk foto dan video.

"Hari ini, kami sangat gembira untuk mengumumkan bahwa - selain posting persegi -.. Sekarang Anda dapat berbagi foto dan video di kedua potret dan lansekap orientasi pada Instagram Format Lapangan telah dan akan selalu menjadi bagian dari siapa kita Itu mengatakan, cerita visual yang Anda mencoba untuk memberitahu harus selalu datang pertama, Viber buka kantor di eropa tengah -  "kata Instagram dalam sebuah posting blog mengumumkan fitur baru. "Ternyata hampir satu dari lima foto atau video orang posting tidak dalam format persegi, dan kita tahu bahwa itu tidak mudah untuk berbagi jenis konten di Instagram." Rasio aspek baru tersedia untuk kedua foto dan video pada platform melalui Instagram iOS dan Android apps. Format persegi akan tetap default untuk foto tapi cukup klik tombol format baru dan Anda dapat menggunakan gambar ukuran penuh.

Go budi blog - Selain memperbarui format untuk foto dan video, Instagram meluncurkan beberapa perubahan filter dengan update aplikasi terbaru. "Sementara kita sudah historis memiliki filter terpisah untuk foto dan video, semua filter sekarang akan bekerja pada semua jenis saat," kata Instagram. "Anda juga dapat menyesuaikan intensitas filter pada video, juga." Pengguna sekarang dapat menambahkan filter video fitur seperti Dogpatch untuk foto atau Juno-foto berbasis video. Instagram juga menambahkan tiga filter baru ke dalam daftar diperluas - Clarendon, Gingham, dan Bulan. Update - versi 7.5 - tersedia di App Store dan Google Play Store sekarang.


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Popular Posts

Recent Comments

© 2011. All Rights Reserved | leen | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top