Minggu, 19 Januari 2014

menyingkirkan lingkaran hitam di bawah mata

Diposting oleh Budi wahyono at 14.59
Aku ingin tahu " Bagaimana untuk menyingkirkan lingkaran hitam di bawah mata saya ? " Ini adalah pertanyaan yang saya ingin tahu untuk waktu yang lama .  Cara Menghilangkan Kantung mata Yang Hitam Namun baru-baru memiliki lingkaran hitam di bawah mata saya mulai mempengaruhi saya lebih karena orang-orang mulai mengomentari mereka mengatakan betapa lelah dan lebih dari bekerja aku melihat . Ini benar-benar marah saya pada saat itu , tetapi sekarang saya bisa melihat kembali sebagai berkah tersembunyi karena ini adalah apa yang saya butuhkan untuk benar-benar menemukan sebuah rezim untuk membersihkan di bawah mata lingkaran hitam saya.

Setelah meneliti dan menggunakan banyak perawatan yang berbeda dan pengobatan rumah saya akhirnya berhasil menemukan rutinitas yang membantu saya 100 % menyingkirkan lingkaran hitam di bawah mata saya. Hal ini telah membuat saya terlihat lebih dari 10 tahun lebih muda setidaknya dan membantu meningkatkan kepercayaan diri saya . Saya akhirnya bisa meninggalkan rumah merasa terjaga dan hidup mengetahui bahwa saya terlihat bagus , saya juga mendapatkan pujian pada seberapa baik saya melihat .

Jika Anda ingin rutin itu akan dikenakan biaya $ 12,99 untuk e -book , hanya bercanda gulir ke bawah dan itu semua ada gratis bagi pengikut saya yang luar biasa !

instruksi

Langkah 1
Minum 6-8 gelas air per hari . Tidak hanya akan membantu untuk mengurangi lingkaran hitam di bawah mata Anda, tetapi juga penting untuk over- semua kesehatan Anda .

Langkah 2
Dapatkan dua kantong teh , teh hijau sebaiknya dan organik , menempatkan kantong teh dalam air panas selama beberapa menit sebelum melepaskan dan meninggalkan dingin . Setelah kantong teh telah didinginkan pastikan Anda memiliki ruang yang tenang dengan suasana santai dan menempatkan kantong teh di atas mata . Biarkan selama setidaknya 15 menit sebelum mengeluarkan . Hal ini akan membantu untuk mengurangi kapiler di bawah mata dan mengurangi kegelapan .

Langkah 3
Membeli krim yang mengandung vitamin K. Ini adalah vitamin terkenal untuk membantu untuk menyingkirkan lingkaran hitam di bawah mata . Untuk menggunakan mulai dari hidung dan gosok di bawah mata adalah sampai benar-benar tertutup . Lakukan ini selama 2-3 menit ringan memijat sekitar mata . Tunggu sekitar 15 sampai 30 menit untuk menyerap ke dalam kulit sebelum menerapkan make- up . Anda harus menggunakan concealer di bawah mata terbaik untuk lingkaran hitam jika Anda ingin memastikan tidak ada bahan kimia dalam make- up Anda menyebabkan kulit di sekitar mata yang ingin menjadi rusak.

Langkah 4
Diet dapat memainkan peran besar dalam lingkaran hitam dan kantong di bawah mata . Jika Anda tidak mendapatkan berbagai buah-buahan dan sayuran segar yang Anda kemungkinan besar kekurangan beberapa vitamin dan mineral yang dapat menyebabkan lingkaran hitam di bawah mata Anda . Jika Anda makan berbagai buah segar dan sayuran per hari dan berpikir bahwa kekurangan mineral atau vitamin yang menyebabkan kondisi Anda, saya akan merekomendasikan mendapatkan tes dilakukan oleh dokter Anda .

Langkah 5
Jika Anda memiliki kantor peluang pekerjaan yang Anda menghabiskan 99% dari waktu Anda di depan layar komputer dengan sangat sedikit waktu untuk berolahraga . Jika hal ini terjadi dengan Anda hanya menemukan satu jam sehari untuk latihan besar-besaran dapat membantu untuk mengurangi lingkaran hitam di bawah mata Anda dan over- semua kulit Anda . Latihan membantu dalam berbagai cara, termasuk aliran darah yang lebih baik dan memperkuat organ .

Langkah 6
Langkah terakhir dan sangat penting adalah memastikan Anda mendapatkan banyak tidur dan istirahat . Hanya dengan menetapkan satu atau dua hari dalam seminggu kau melakukan apa-apa tapi bersantai secara besar-besaran dapat membantu menurunkan kadar energi Anda dan di bawah lingkaran hitam mata .
tanda-tanda normal dari penuaan
Ini adalah langkah-langkah yang menjawab pertanyaan asli saya tentang bagaimana untuk menyingkirkan lingkaran hitam di bawah mata saya. Sekarang langkah-langkah tidak berada dalam urutan yang tepat , tetapi jika Anda mengikuti langkah-langkah di atas Anda akan melihat perbaikan dalam waktu 30 hari atau kurang . Semoga ini bisa membantu dan berharap untuk komentar Anda .


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Popular Posts

Recent Comments

© 2011. All Rights Reserved | leen | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top