Selasa, 02 Juni 2015

saya akan senang untuk menjadi raja

Diposting oleh Budi wahyono at 18.50
SETELAH berperan sebagai raja di 'A Royal Night Out' teluk anak Inggris berusia 55 tahun akhirnya telah melampaui cara jahat. Di sini ia chatting Minggu Gaya Jessica Brinton tentang kuota kenakalan karirnya. Halo, Rupert. Animasi DP BBM Romantis Apakah benar Anda baru saja pergi pada perjalanan kereta api ke Venesia dan mengambil piknik khusus?

Ya, itu lezat! Aku punya kaviar dan foie gras dari [Paris deli] Fauchon. Sayangnya, kereta adalah kereta paling memuakkan di dunia. Aku punya wagon kelas satu, tapi itu fleapit dan aku terkejut aku tidak mendapatkan sifilis dari itu. Satu-satunya hal yang baik adalah piknik saya.
Kedengarannya mengerikan, terutama karena kita di sini untuk berbicara tentang Anda bermain Raja Inggris di A Royal Night Out.

Yah, saya akan senang untuk menjadi raja.
Rupert Everett (sebagai Raja George VI), Sarah Gadon (Putri Elizabeth) dan DP BBM Romantis Bel Powley (Prin
Rupert Everett (sebagai Raja George VI), Sarah Gadon (Putri Elizabeth) dan DP BBM Romantis Bel Powley (Princess Margaret) dalam sebuah adegan dari 'A Royal Night Out'. Sumber: Disediakan
Apakah kau tidak terlalu nakal?

Oh tidak. Aku terlalu tua untuk menjadi nakal sekarang. Saya tidur.
Berikut teori: apakah Anda pikir kita masing-masing memiliki kuota kenakalan seumur hidup, dan setelah kami telah menghabiskan itu, kita tidak perlu menjadi nakal lagi?

Saya pikir pemberontakan memainkan sendiri ketika Anda 30. DP BBM Romantis Atau kadang-kadang 40. Atau 50. Ketika saya masih muda saya pikir, "Oh Tuhan, aku selalu akan menjadi maniak seks dan aku akan menjadi benar-benar tragis Angka di tie-dye T-shirt di sebuah klub malam saat aku 70. "Saya 55 sekarang, dan aku nakal sampai aku 52. Ini adalah saat-saat terakhir untuk menjadi nakal.

Apa yang Anda lakukan di tahun yang paling nakal DP BBM Romantis Anda?
Saya tidak mungkin memberitahu Anda. Kenakalan berasal dari pemberontakan. Saya datang dari sangat lurus, keluarga militer, jadi saya ingin merobek bahwa sampai. www.dpterbaru.com Satu-satunya cara aku bisa berpikir untuk melakukan itu untuk pergi melalui kelebihan, yang tentu saja hal yang cukup konvensional untuk melakukan.


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Popular Posts

Recent Comments

© 2011. All Rights Reserved | leen | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top