Jumat, 13 Maret 2015

Cara Clear Data APP Di Android

Diposting oleh Budi wahyono at 16.46
Ketika bereksperimen dengan berbagai aplikasi dari Google Play Store, Anda mungkin akan menemukan pop-up yang menanyakan apakah Anda ingin mengatur aplikasi sebagai pilihan default. Jika Anda tanpa sengaja memilih yang salah, mungkin tidak jelas bagaimana mengubahnya lagi. Sebagai contoh,   Baca: Cara Mengganti Emai Di Android katakanlah Anda mencoba versi beta Google Chrome di ponsel Anda dan sengaja mengaturnya sebagai default web browser Anda. Jika Anda ingin dapat memilih antara versi stabil Google Chrome, versi beta dan browser asli setiap kali Anda membuka link, langkah-langkah ini dapat membantu:


Buka menu Pengaturan.
Nicole Cozma / CNET
Langkah 1: Dari layar Home, tekan Menu> Settings Settings.Your ikon mungkin terletak di bawah naungan pemberitahuan, tergantung pada versi Android yang Anda gunakan atau apakah Anda memiliki tombol Menu.


Buka menu Applications.
Nicole Cozma / CNET
Langkah 2: Cari bagian Application di Settings, kemudian mencari aplikasi yang sedang digunakan sebagai default untuk tindakan dan tekan di atasnya. Anda mungkin perlu untuk beralih ke tab yang menampilkan semua aplikasi jika Anda tidak melihatnya di daerah awal.


Tekan Default tombol Clear.
Nicole Cozma / CNET
Langkah 3: Tekan tombol Clear default di bagian bawah rincian aplikasi layar.

CaraGadget.com Lain kali Anda pergi untuk melakukan tindakan yang dapat diselesaikan oleh beberapa aplikasi, Anda akan melihat pilihan muncul lagi. Jika Anda tidak memeriksa kotak di bawah pop-up (atau Anda tidak menekan Selalu, tergantung pada versi Android), Anda akan terus melihat prompt ini.


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Popular Posts

Recent Comments

© 2011. All Rights Reserved | leen | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top