Senin, 06 Juli 2015

Menteri Keuangan Yunani Yanis Varoufakis

Diposting oleh Budi wahyono at 00.44
Menteri Keuangan YUNANI Yanis Varoufakis telah mengundurkan diri di tengah krisis yang melanda bangsa yang dililit utang dan setelah tekanan SMS Ucapan Lebaran Idul Fitri dari mitra Eropa Yunani.

Warga nasional ganda Australia digunakan blog pribadinya untuk mengumumkan ia mengundurkan diri, setelah negara itu 'ada' suara, mengungkapkan pengunduran dirinya di bawah posting berjudul 'Menteri No More!'

Varoufakis menulis bahwa ia telah "dibuat sadar preferensi tertentu oleh beberapa peserta eurogroup, dan berbagai macam 'mitra', untuk saya ... 'tidak adanya' dari pertemuan tersebut".

Pergi ... Menteri Keuangan Yunani Yanis Varoufakis telah secara dramatis mengundurkan diri. Sumber: Getty Images
Sosok kontroversial, yang secara efektif mendukung dirinya ke sudut negosiasi bantuan dalam beberapa hari terakhir setelah menuduh kreditur dari "terorisme".

"Saya menganggap itu tugas saya untuk membantu (PM) Alexis Tsipras mengeksploitasi, karena ia melihat cocok, ibukota bahwa orang-orang Yunani yang diberikan kami melalui referendum kemarin. Dan aku akan memakai kebencian kreditur 'dengan bangga, "tulis Varoufakis.

Dia mengatakan sebagai sayap kiri ia akan selalu bertindak secara kolektif dengan tidak peduli untuk privilieges kantor dan memuji orang-orang Yunani untuk pengorbanan mereka.
"Upaya manusia super untuk menghormati orang-orang berani Yunani, dan Oxi terkenal (NO) bahwa mereka diberikan kepada demokrat di seluruh dunia, baru saja dimulai," tulisnya dalam pernyataan pengunduran dirinya.

Mundur ... Menteri Keuangan Yunani Yanis Varoufakis meninggalkan kantornya pada hari Minggu sebelum pengumuman pengunduran dirinya.

Karismatik Varoufakis 54 tahun baru saja diangkat tahun ini dan memiliki hubungan gatal bukan hanya dengan rekan-rekan Uni Eropa tetapi juga Situs Online dengan orang-orang dalam pelayanannya sendiri tetapi pengunduran dirinya sekarang mengambil banyak terkejut. Ekonom mengajar sebagai dosen senior di Universitas Sydney antara tahun 1989 dan 2000. Dia meninggalkan Australia mengutip kebencian kepada "gilirannya konservatif" bangsa. Istri pertamanya dan anak masih tinggal di Australia.


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Popular Posts

Recent Comments

© 2011. All Rights Reserved | leen | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top