Minggu, 02 Februari 2014

Bagaimana membuat kaki Anda menjadi cantik dan sehat

Diposting oleh Budi wahyono at 05.06
Biasanya kaki menjadi bagian yang terlupakan dari tubuh yang akan dirawat . Mungkin, karena terletak di bagian bawah dan tidak terlihat , kaki dianggap tidak perlu diperhatikan. Bahkan , kegiatan sehari-hari mengandalkan kaki untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain . Jika tidak diobati , kaki mungkin memiliki masalah yang akan menghambat aktivitas yang Anda lakukan , menghancurkan keindahan dan menurunkan harga diri . Bagaimana membuat kaki Anda menjadi cantik dan sehat ?Baca juga: Tips Perawatan Mata Dan Wajah Yang Tepat

masalah kaki
Kurangnya perhatian terhadap kaki , penopang tubuh ini , akan menyebabkan masalah yang akan mengganggu . Beberapa masalah yang sering terjadi di kaki , antara lain :
Kulit Kering

Berada di ruangan AC dan sinar matahari terjemur beberapa faktor yang menyebabkan kaki menjadi kering . Plus, kaki adalah bagian tubuh yang memiliki kelenjar minyak sedikit .
kapalan

Adalah penebalan kulit kaki . Hal ini terjadi karena aus akibat bergesekan dengan sepatu atau daerah keras dalam waktu yang lama .
jamur

Kemerahan dan gatal adalah tanda bahwa kaki jamur yang terinfeksi .
bau kaki

Anda mungkin merasa malu jika sepatu yang sedang terbuka atau kaus kaki bau yang tidak menyenangkan . Hal ini karena keringat yang dihasilkan oleh kaki . Sepatu kaki tertutup ditambah oleh bakteri dapat berkembang biak dengan cepat . Keringat dan bakteri dicampur apa yang menyebabkan bau pada kaki .

perawatan kaki
Sehingga masalah ini tidak perawatan kaki alami Anda harus dilakukan . Perawatan kaki tidak begitu sulit dan Anda dapat melakukannya dengan mudah di rumah . Merawat kaki yang indah dan sehat terdiri dari beberapa langkah sebagai berikut :
merendam

Siapkan baskom air hangat ditambah garam antiseptik atau mandi cair. Larutan antiseptik akan mencegah bakteri tumbuh . Merendam kaki dalam air hangat dapat menjadi cara untuk relaksasi juga untuk menjaga kaki Anda sehat .
menggosok

Dengan menggunakan sikat khusus , menggosok kaki secara keseluruhan . Menyikat kaki bertujuan mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang muncul kaki dan kaki yang lebih cerah bisa bernapas lega .
penggosokan

Melakukan scrub untuk kaki dapat dilakukan dengan menggunakan batu apung , lemon atau alat abrasif yang menyerupai batu apung . Ini akan membantu menghindari kapalan kaki .
keringkan

Pengeringan dilakukan dengan hati-hati kaki termasuk sela-sela kaki . Jangan biarkan kaki dalam keadaan lembab akan menjadi tempat favorit bagi jamur tumbuh .
gunakan cream

Tips Wanita
Anda dapat menggunakan beberapa krim untuk kaki menjadi sehat . Untuk menghindari kaki kering, gunakan pelembab pada kaki Anda . Jika ada masalah khusus untuk kaki , seperti kapalan atau jamur , gunakan krim khusus untuk menyembuhkan . Anda juga dapat menggunakan krim khusus untuk mengangkat kutikula untuk dengan mudah dihilangkan . Gunakan krim pelembab atau moisturizer sambil memijat kaki agar dapat bekerja secara optimal . Ini juga akan membuat kaki Anda menjadi halus .
Gunting dan Cat

Jangan lupa bagian ketika merawat kuku jari kaki . Gunting kuku agar terlihat rapi dan menggunakan kikir untuk menghaluskan tepi kuku . Jika Anda ingin tampil cantik , dapat menerapkan cat kuku dengan warna favorit Anda .
Kaki membutuhkan perhatian dan perawatan . Dengan merawat kaki , Anda sekarang dapat melenggangkan kaki indah Anda yang indah , bersih dan sehat .


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Popular Posts

Recent Comments

© 2011. All Rights Reserved | leen | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top