Minggu, 10 Mei 2015

Cara Mengubah Bahasa Keyboard Masukan di Windows 7

Diposting oleh Budi wahyono at 18.12
Pada Windows 7 (seperti kebanyakan sistem operasi lain) Anda dapat mengubah kedua bahasa keyboard yang Anda gunakan untuk mengetik sesuatu dan bahasa antarmuka visual. Dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan cara untuk mengelola bahasa input keyboard pada sistem Anda. Ini termasuk: cara menambahkan atau menghapus bahasa,  Memperbaiki Keyboard Laptop Yang Error pratinjau layout keyboard dari bahasa, menyesuaikan bar bahasa dan beralih antara bahasa.

Cara Tambah atau Hapus Bahasa Keyboard Masukan

Semua pengaturan yang terkait dengan bahasa input keyboard yang dilakukan dari 'Daerah dan Bahasa' jendela. Ada beberapa cara untuk menemukannya. Satu akan membuka Control Panel dan pergi ke 'Jam, Bahasa, dan Daerah'. Di sana Anda bisa klik pada 'Daerah dan Bahasa' dan kemudian pada 'Keyboard dan Bahasa' tab atau langsung pada 'Ubah keyboard atau metode input lain' hubungan.

Keyboard Masukan Bahasa

Cara lain adalah dengan mencari 'perubahan Keyboard' di kotak pencarian Start Menu dan klik pada 'Ganti keyboard atau metode input lain' hasil pencarian.

Dalam 'Daerah dan Bahasa' jendela, klik pada tombol 'keyboard Ubah'.

Keyboard Masukan Bahasa

Pada tab Umum dan Jasa Input Teks Bahasa 'jendela Anda akan melihat daftar bahasa input yang terinstal. Untuk menambahkan yang baru, klik tombol Add.

Keyboard Masukan Bahasa

Dari daftar besar bahasa yang tersedia, pilih yang Anda inginkan. Untuk melihat bagaimana bahasa tertentu terlihat pada keyboard Anda, pilih dan klik Preview.

Keyboard Masukan Bahasa

Anda akan melihat di layar keyboard virtual dengan spesifik kunci untuk bahasa input yang dipilih. Ketika dilakukan klik Tutup.

Keyboard Masukan Bahasa

Setelah Anda memilih bahasa yang ingin Anda tambahkan, klik OK dan anda akan dibawa kembali ke 'dan Layanan Text Input Bahasa' jendela.

Jika Anda ingin mengubah urutan bahasa input terinstal, Anda dapat memilih mereka dengan mouse dan klik Move dan Pindahkan ke bawah tombol.

Keyboard Masukan Bahasa

Jika Anda ingin menghapus bahasa input keyboard, pilih dengan mouse dan klik tombol Remove.

Sesuaikan Bahasa Bar

Bila Anda telah menginstal lebih dari satu bahasa input keyboard, bar bahasa diaktifkan secara default. Untuk menyesuaikannya, klik pada 'Bahasa Bar' tab 'dan Jasa Input Teks Bahasa "jendela.

Pada bagian pertama dari jendela, Anda dapat menyesuaikan posisi bar.

Keyboard Masukan Bahasa

Anda dapat memilih untuk memilikinya mengambang di desktop Anda, berlabuh di taskbar atau tersembunyi dari pandangan. Di bawah ini Anda dapat menemukan screenshot menunjukkan bagaimana tampak pada desktop atau di taskbar.

Keyboard Masukan Bahasa

Jika Anda memilih untuk memilikinya tersembunyi, jelas bahwa Anda tidak akan pernah melihatnya.

Pada jendela ini Anda juga memiliki pilihan tentang transparansi bar, jumlah ikon dan label teks yang ditampilkan.

Ketika Anda selesai membuat pengaturan yang Anda inginkan, klik OK.

Perubahan Antara Keyboard Masukan Bahasa

Untuk beralih di antara bahasa input keyboard, Anda dapat menggunakan bar Bahasa dan pilih dengan mouse bahasa yang Anda inginkan.

Keyboard Masukan Bahasa

Anda juga dapat menggunakan cara pintas keyboard, default menjadi 'Left Alt + shift'.

CATATAN: satu hal yang harus diingat adalah kenyataan bahwa, ketika Anda mengubah bahasa input keyboard aktif, hal ini dilakukan untuk aplikasi yang sedang dibuka. Jika Anda membuka aplikasi lain, bahasa input yang digunakan adalah default dan Anda harus beralih lagi.

Jika Anda ingin mengubah cara pintas untuk mengubah antara bahasa input keyboard, klik pada tab 'Advanced Settings Key' dari 'dan Jasa Input Teks Bahasa "jendela. Anda akan melihat ada daftar urutan kunci yang ditetapkan untuk mengubah antara bahasa. Jika Anda ingin mengubah satu, pilih dan klik 'Ubah Urutan Key'.

Keyboard Masukan Bahasa

Pada jendela 'Perubahan Key Urutan', pilih kombinasi yang Anda inginkan dan klik OK.

Keyboard Masukan Bahasa

Mulai sekarang, kombinasi baru dari tombol akan berlaku untuk beralih antara bahasa.

Kesimpulan

Seperti yang Anda lihat, Caranesia mengelola bahasa input keyboard Anda ini tidak terlalu sulit. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang hal ini, jangan ragu untuk memberikan komentar atau membaca artikel di bawah ini direkomendasikan.


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Popular Posts

Recent Comments

© 2011. All Rights Reserved | leen | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top