Jumat, 29 Mei 2015

Ruby Rose. Fotografi: Bec Parsons

Diposting oleh Budi wahyono at 18.09
Bukankah itu menakjubkan apa yang dua tahun bisa lakukan? "Saya bersemangat dan gembira tentang segala sesuatu lagi," kata pemain berusia 29 tahun. http://www.dpterbaru.com "Aku telah memukul tanah berjalan. Jika saya bisa melanjutkan momentum ini, maka saya akan memiliki tahun bahagia. "

Beralih ke studio kami di T-shirt, celana jeans dan sepatu Chanel biker sebelum tergelincir lengan bertato menjadi gaun Prada, gadis dari Melbourne memancarkan kepercayaan diri di depan kamera yang cocok untuknya sikap unapologetically jujur. Dia berpose di sini, tersenyum di sana.

Ruby Rose. Fotografi: Bec Parsons
Ruby Rose. Fotografi: Bec Parsons Sumber: Minggu Gaya DP BBM Bergerak Ramadhan
Ada alasan yang baik: dia jatuh cinta dengan tunangan Phoebe Dahl (cucu Roald ini), adalah DJing di seluruh dunia, telah mendarat peran dalam salah satu TV terbesar menunjukkan sekitar dan lebih dari empat tahun untuk pertunjukan nya bekerja dengan raksasa kosmetik Maybelline New York.

Tapi mundur beberapa tahun dan Anda akan menemukan seorang wanita yang sangat berbeda, lumpuh oleh depresi dan gangguan bipolar, dan membutuhkan istirahat.
Pada tanggal 31 Maret 2013, Rose tweeted: "Hal ini dengan sangat sedih bahwa meskipun segala sesuatu yang saya telah mencoba dalam waktu singkat saya diberi saya masih kalah pertempuran saya dengan depresi ... hal-hal ini perlu diperhatikan kadang-kadang." Dan dengan itu, dia memeriksa ke rehabilitasi dan keseriusan kondisinya dibuat publik.

"Saya akhirnya [memberitahu orang-orang] yang lebih dari kebutuhan," katanya sekarang. "Saya begitu putus asa untuk waktu itu off. Aku harus pergi ke Amerika dan bekerja pada 'saya'. Saya harus mendapatkan kontrol atas penyakit mental ini. "

Ruby Rose dan Phoebe Dahl.
Ruby Rose dan Phoebe Dahl. Sumber: Disediakan
Ini jelas bekerja. Mengintip di Rose Instagram dan Anda akan disambut dengan kolase kebahagiaan. Ada tembakan dari dan Dahl Hamming itu untuk kamera, terjepit di antara video latihan, karpet merah dan mutts menggemaskan pasangan, Kesempatan dan Daisy. Namun, dia bersikeras menempatkan di bagian depan adalah keterampilan dia memiliki tepuk bawah dari hari-harinya lebih gelap.

"Saya bukan orang itu yang Anda pikir yakin dengan Tatts nya, atau bergaul dengan Katy Perry, menabrak pakaian resmi," katanya, mengacu pada 2010 penampilan pasangan di sebuah sekolah tinggi di Australia. "Saya seorang aktor besar. Aku cukup badarse dan aku tampak seperti hal-hal tidak mempengaruhi saya, tapi saya orang supersensitif dan saya tidak percaya pada diri saya sendiri. DP BBM Bergerak Ramadhan "
2013 Tweet bukan pertama kita mendengar pertempuran itu. Dia berbicara tentang pelecehan seksual yang dideritanya sebagai anak dan bullying dia pergi melalui saat remaja. Dia sudah terbuka tentang upaya bunuh diri pada usia 12 (ketika dia keluar sebagai gay). Ini banyak membocorkan ke publik sering tak kenal ampun. Tetapi sementara banyak selebriti menjaga kartu mereka dekat dengan dada mereka, Rose memilih untuk telanjang semua.

Ruby Rose. Fotografi: Bec Parsons
Ruby Rose. Fotografi: Bec Parsons Sumber: Minggu Gaya
"Saya tidak bisa mengambil bagian yang baik dari pekerjaan tanpa memberitahu orang-orang yang benar-benar saya," katanya. "Saya pikir kami berutang sesuatu orang. Setelah semua, itu adalah orang-orang [sebagai penonton] yang memungkinkan kita untuk melakukan hal-hal besar. Saat aku semakin tua, aku menyadari banyak orang akan melalui [masalah yang sama]. Menjadi jujur ​​tentang ditindas di sekolah dan bipolar saya tidak begitu banyak dari 'apakah saya atau tidak saya?'; itu menunggu waktu yang tepat. Bahkan sebelum aku tahu apa membuat tanda pada dunia berarti, aku tahu aku ingin membuat perbedaan. "

Kemudian, tahun lalu, Rose keluar sebagai cairan jenis kelamin, yang berarti dia mengidentifikasi baik sebagai perempuan dan laki-laki. Dia juga membuat dan membintangi film pendek, Break Free, untuk merangkum bagaimana rasanya terjebak dalam tubuh seseorang yang dia merasa dia tidak. Di dalamnya, ia transisi dari seorang wanita dengan rambut panjang, berat make-up dan sepatu hak untuk karakter maskulin dengan rambut hitam pendek Rose, dan sikap macho.DP BBM Bergerak Ramadhan
Ruby Rose dalam video nya 'Break Free'.

Ruby Rose dalam video nya 'Break Free'. Sumber: YouTube
"Satu-satunya alasan itu adalah kejutan karena fluiditas jenis kelamin tidak mendapatkan dibicarakan cukup," katanya. "Setelah film itu beredar, pintu air dibuka; bagi saya, yang mengatakan bahwa ini adalah sesuatu yang jauh lebih besar daripada yang saya pikir itu. "
Rose mendarat di layar kita sebagai segar dihadapi MTV VJ pada tahun 2007. Setelah bertahun-tahun ditindas untuk siapa dia dan apa yang dia percaya, pertunjukan membawa Selamat datang tangguh dari pembenci. "Itu mengubah hidup karena itu berarti orang lain selain diriku percaya pada saya," katanya. "Tidak ada keragu-raguan tentang apa yang harus saya lakukan atau sekitar tato saya, atau cara saya berbicara, atau penyebab saya bersemangat untuk."

Dia mengatakan Maybelline gema sentimen ini dan, sebagai merek merayakan ulang tahun ke-100 nya, tetap tak tergoyahkan dalam dukungannya.
"[Setelah Break Free], mereka mengirim bunga dan bertanya apakah aku masih ingin menjadi bagian dari merek," katanya. "Itu yang penting bagi mereka. Aku tahu aku telah melakukan hal yang benar; Aku harus mengambil risiko bahwa sponsor atau klien [mungkin tidak] tertarik lagi karena itu tabu. "

Tapi tidak ada risiko Maybelline akan turun Rose, kata direktur pemasaran Aurelie De Cremiers.  DP BBM Bergerak Ramadhan"Kami merayakan ekspresi diri, individualitas dan pemberdayaan, yang melambangkan Ruby," jelasnya. "Dia telah cepat menjadi panutan bagi seluruh generasi dewasa muda yang mencari kepercayaan diri untuk menjadi siapa mereka."

Ruby Rose. Fotografi: Bec Parsons
Ruby Rose. Fotografi: Bec Parsons Sumber: Minggu Gaya DP BBM Bergerak Ramadhan
Kepercayaan ini adalah sesuatu Rose sekarang memiliki, tapi dia yang pertama mengakuinya membawanya seluruh banyak hidup untuk mencapai tempat dia di sekarang.
"Saya merasa jauh lebih bersama-sama, dingin dan percaya diri, lebih seksi dan indah daripada yang saya lakukan di 21," katanya. "Ketika Anda [usia itu], Anda tumbuh banyak sebagai pribadi. Bukan karena apa hidup melempar pada Anda, tapi hormon. Otak Anda masih berkembang dan Anda berubah. Anda tidak bangun pada 18 dan tentu menjadi orang yang Anda ingin menjadi sebagai orang dewasa -. Anda harus bekerja keras untuk menjadi mereka "


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Popular Posts

Recent Comments

© 2011. All Rights Reserved | leen | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top