Anda hanya bisa menunggu sampai timer menghitung mundur, dan mencoba pola Anda lagi Jika pola yang salah telah dimasukkan terlalu banyak kali, Cara mudah reset ulang smartphone android ponsel Android Anda akan mengunci. Anda akan melihat pada pesan layar yang menunjukkan bahwa Anda telah memasukkan kode kunci yang salah terlalu banyak kali. Ketika ini terjadi, ada dua hal yang bisa dilakukan.
1
Anda hanya dapat menunggu timer, dan mencoba pola membuka lagi.
Sebuah timer harus menunjukkan pada perangkat Anda menunjukkan jumlah waktu sampai Anda dapat mencoba untuk memasukkan kode pola buka kunci baru. Hal ini sangat membantu jika anak atau teman telah berusaha untuk membuka kunci perangkat Anda terlalu banyak kali.
2
Untuk segera mengakses perangkat Anda ketika telah dikunci karena pola yang salah yang dimasukkan terlalu banyak kali, Anda dapat mengaksesnya dengan Akun Google Anda.
Masukkan akun Google dan password yang berhubungan dengan ponsel atau perangkat.
Setelah Anda memasukkan rincian rekening yang benar, kode kunci akan mengatur ulang, maka Anda akan dapat mengakses ponsel atau perangkat.
Cara Aktifkan Perangkat Android Anda di Kasus Password Lupa atau Aktifkan Pola
Salah satu yang tercepat dan termudah untuk membuka kunci perangkat Android Anda.
Jika Anda lupa password atau pola membuka kunci, tetapi masih memiliki akses ke Akun Google Anda Pemulihan, maka Anda bisa klik pada "lupa password?" yang akan membawa Anda ke layar di mana Anda akan diminta untuk memasukkan username dan password akun Google Anda. Anda akan perlu untuk memasukkan nama pengguna terdaftar yang sama dan password yang Anda gunakan di toko Google Play. Sebuah screenshot di bawah, dan Anda dapat menggunakan link ini ke halaman Account Recovery.
Pattern.png
Cara Aktifkan Perangkat Anda Jika Ini Tidak Menerima ID Google benar dan Password
Jika Anda memasukkan password yang benar atau membuka pola, tetapi perangkat Android Anda tidak mengakui itu, ini akan membantu.
Google memiliki banyak metode di tempat untuk me-reset password dan pola hilang atau lupa. Langkah-langkah di bawah ini akan membantu Anda untuk mengakses perangkat Android Anda lagi jika Anda mengalami kesulitan, tetapi masih memiliki akses ke rekening pemulihan Anda.
1
Pergi ke AuthSubTokens dan masukkan rincian login Anda untuk melihat apakah perangkat Android Anda terdaftar.
Jika perangkat Anda terdaftar, maka akan ditampilkan sebagai "Android Phone".
2
Mencabut akses untuk perangkat.
3
Menghasilkan password baru.
Di bagian bawah halaman, Anda akan melihat opsi untuk "Menghasilkan New Application-Specific Password".
Masukkan nama dan klik pada "Hasilkan Password".
Sandi 16-digit akan dihasilkan.
Masukkan password baru ini di perangkat Android Anda, bersama dengan ID Google yang benar.
4
Jika "Hasilkan sandi" pilihan dinonaktifkan, Anda harus mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah.
Ikuti Verifikasi Link 2-Langkah ke Google, dan mengatur Caranesia Verifikasi 2 Langkah.
Tergantung pada perangkat Anda, Anda akan menerima pilihan dari Google untuk menghasilkan password baru dan mengakses perangkat Android Anda menggunakan proses Verifikasi 2-Step.
If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!
0 komentar:
Have any question? Feel Free To Post Below: