Senin, 22 Juni 2015

Korban dimaksudkan sangat marah

Diposting oleh Budi wahyono at 19.21
Kontroversial 16 tahun, cucu dari miliarder Rusia Igor Nekludov, membuat serangkaian video tentang penghinaan orang dan apa yang mereka akan siap Manfaat Buah Anggur untuk lakukan untuk uang.Dalam video terbarunya, ia akan menghancurkan ke tanah ketika ia mencoba untuk menyuap seseorang untuk minum sebotol air seninya.

Korban dimaksudkan sangat marah ia menekan remaja sombong begitu keras ia menjatuhkannya dari kakinya. Sebelumnya pada video seorang pria mengambil dia pada tawaran dan Mamurin dapat dilihat kencing ke dalam gelas sebelum menyerahkannya. Menjelang akhir video ia mengambil target yang lebih aman, memikat wanita muda untuk mencium dia dan mengekspos mereka.
Dipermalukan ... Sebuah gadis pirang jatuh untuk remaja tawaran uang tunai.

Pada awal video baru ia mengatakan: "Hari ini, kita akan memeriksa apa gila hal gadis dapat lakukan untuk mendapatkan uang." Lalu ia pergi dan mengganggu gadis-gadis yang berjalan sendirian meminta mereka: "Dapatkah Anda menunjukkan Anda uang tunai?

"Hal ini tidak sulit Anda hanya perlu untuk menarik kemeja Anda dan menunjukkan Jika mereka setuju dia memberi mereka $ 120. Seorang remaja yang marah ternyata dia turun mengatakan: "Apa, kau mabuk?"

Akhirnya ia menemukan Situs Online beberapa pengambil dan membuat mereka untuk mengangkat puncak mereka dan menciumnya. Dia membayar korban lain $ 120 untuk makan catatan 1.000 rubel, yang bernilai sekitar $ 22.


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Popular Posts

Recent Comments

© 2011. All Rights Reserved | leen | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top