Kamis, 09 Januari 2014

John Chen menjatuhkan firman BlackBerry mendatang Jakarta

Diposting oleh Budi wahyono at 22.00
CEO Blackberry John Chen menjatuhkan firman BlackBerry mendatang Jakarta pada pendapatan memanggil beberapa minggu yang lalu. Membuat perangkat lebih dari rumor, BlackBerry 10 berbasis, perangkat Foxconn manufaktur akan menjadi  Daftar Harga BlackBerry Terbaru 2014 entry-biaya rendah untuk pasar negara berkembang. Sementara kita tidak tahu banyak di luar itu, BGR kini melaporkan satu hal bahwa perangkat tidak akan memiliki - keyboard fisik.

Jika benar, ini akan menjadi pergeseran dari perangkat QWERTY murah yang telah kita lihat tahun ini (Q5, 9720) dan juga akan menandai phaseout mungkin untuk full QWERTY BlackBerry 7 perangkat. Ini tidak benar-benar terlalu jauh untuk berpikir tentang low end, touchscreen BlackBerry 10 perangkat untuk pasar ini, tapi sudah pasti langkah berani.

Kami pasti akan mendengar lebih banyak dari Jakarta dalam beberapa bulan mendatang seperti itu diharapkan tiba pada bulan April atau Mei, jadi kita pasti akan melihat apa lagi yang bisa kita menggali.


http://www.hargabaru.net/


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Popular Posts

Recent Comments

© 2011. All Rights Reserved | leen | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top