Jumat, 24 Januari 2014

Manfaat Jahe Untuk Kesehatan

Diposting oleh Budi wahyono at 14.52
Manfaat Jahe Untuk Kesehatan
Jus Cream - kali ini para peneliti telah mengetahui bahwa manfaat kesehatan dari jahe untuk membunuh sel-sel kanker pada ovarium . Namun baru-baru , penelitian yang dilakukan di University of Michigan juga menemukan bahwa jahe juga mampu membunuh sel-sel tumor prostat ganas . Jahe bahkan tidak menimbulkan efek samping karena merupakan tumbuhan alami .
Manfaat Khasiat Jahe Untuk Kesehatan
Lihat juga posting sebelumnya cukup menghadapi perawatan perempuan
Selama waktu ini , jahe memang telah digunakan untuk menyembuhkan peradangan dan mual . Namun, hasil penelitian menyampaikan kepada Asosiasi Amerika untuk Penelitian Kanker menunjukkan bahwa bubuk jahe juga dapat digunakan untuk meneymbuhkan sel tumor . Sel-sel kanker dikenal langsung ' tewas ' setelah terkena bahan kimia dalam bubuk jahe .

Bahan kimia di Baham jahe membuat sel kanker melakukan ' bunuh diri' atau juga disebut apoptosis . Sel-sel kanker bahkan menyerang satu sama lain bila terkena zat dalam bubuk jahe , seperti dilansir Health Daily Post (31/ 10) .

Kesehatan manfaat jahe untuk Anda

Jahe tidak hanya digunakan untuk membunuh sel-sel kanker prostat atau digunakan sebagai obat alami ketika pasien kanker menjalani kemoterapi . Penelitian lain juga mengungkapkan bahwa jahe dapat digunakan untuk mengobati kanker ovarium .

Manfaat lain dari jahe membasmi sel-sel kanker prostat tanpa melukai atau merusak sel-sel prostat yang sehat . Jika digunakan seluruhnya , ekstrak jahe dapat mengurangi ukuran tumor prostat sebesar 56 persen . Jahe juga tidak menyebabkan keracunan bila digunakan dalam dosis tinggi atau efek tidak nyaman seperti pasien yang menjalani kemoterapi atau terapi radiasi .
Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Kemudahan untuk menemukan jahe di manapun Anda berada

Dan untuk saat ini memiliki banyak variasi minuman yang menggunakan jahe sebagai bahan dasar . Ada kopi jahe , jahe , jahe merah dan berbagai minuman jahe lainnya . Anda bisa mendapatkan dalam berbagai warung terdekat dengan Anda . Atau Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam minuman herbal jahe di toko terdekat. Sudah warung Temuai sering saya dan toko herbal .

Jahe juga cocok untuk tetap hangat ketika cuaca sering hujan . Bisa juga diminuma anda yang ingin malam bekerja sebagai penghangat tubuh . Terutama dengan dicampur dengan susu , maka Anda dapat merasakan nikmatnya jahe . Apa manfaat lebih menakjubkan jahe .

Untuk menghindari prostat dan kanker ovarium , Anda harus mulai mengonsumsi jahe . Selain mencegah peradangan , jahe juga dapat mengecilkan tumor prostat dan membunuh sel-sel kanker ovarium dan prostat .


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Popular Posts

Recent Comments

© 2011. All Rights Reserved | leen | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top