Senin, 20 Januari 2014

Pelajari cara untuk meringankan warna kulit Anda secara alami

Diposting oleh Budi wahyono at 01.46
Pelajari cara untuk meringankan warna kulit Anda secara alami   Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami
Apakah Anda ingin meningkatkan warna kulit Anda dan menyingkirkan tan? Nah, jika jawaban Anda adalah dalam afirmatif, Anda akan senang mengetahui bahwa ada cukup beberapa solusi alami untuk memutihkan kulit. Ingin tahu tentang mereka? Baca.

Untuk meningkatkan warna kulit Anda secara alami, Anda harus merebus satu cangkir air dan tambahkan satu sendok teh adas kering di dalamnya. Biarkan mendidih selama satu jam. Sekarang saring bahan herbal dari air mendidih dan tambahkan satu sendok makan buttermilk di dalamnya. Oleskan pada wajah Anda. Bilas secara menyeluruh setelah 15 menit.

Anda juga dapat membuat krim pencerah kulit di rumah dengan menyisir putih telur dan jus lemon adalah bagian yang sama. Anda harus memanaskan Tips Kesehatan Dan Kecantikan  campuran sampai mengental dan menyimpannya di lemari es. Oleskan pada wajah Anda dan bilas setelah 20 menit. Oleskan campuran tersebut setiap hari sampai Anda mendapatkan warna kulit yang Anda cari.


If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Popular Posts

Recent Comments

© 2011. All Rights Reserved | leen | Template by Blogger Widgets

Home | About | Top